Senin, 16 Juli 2018

Obat Tradisional Dubur Sakit

Obat penyakit dubur atau anus itu apa sh dok?dan dubur atau anus keluar darah saat berak itu hal lumrah terjadi dok bagi seorang penikmat pedas dan masam seperti saya?


Obat Tradisional Dubur Sakit - Anda mencari obat untuk mengatasi penyakit ambeien ? Jika benar, selamat anda sudah berada pada situs yang tepat atau bisa juga kunjungi situs resmi kami Lainya http://dokterwasir.com/

Ambeien adalah salah satu pembengkakan pada anus yang berisikan pembuluh darah yang melebar/ membesar.Pada umumnya pembengkakan yang terjadi pada anus itu di bagian dalam/rektum.Nah berikut adalah gejala yang di timbulkan oleh penyakit ambeien.
Sudah menggunakan obat dokter namun penyakit anda belum sembuh juga ?

Ya hal itu memang sangat umum sekali di alami oleh para pasien kami tentang masalah penyakit wasir atau ambeien.Penyakit wasir memang tergolong pada penyakit yang tidak berbahaya namun perlu anda tau, bahwa wasir dapat sangat berbahaya dan menakutkkan berikut adalah berapa dampak yang dapat di timbulkan oleh penderita wasir atau ambeien

~ Kanker Kolon ( Kanker Usus Besar ).
~ Kanker Anus.
~ Penyumbatan pada lubang anus.
~ Sembelit yang tak kunjung sembuh.
~ Iritasi pada lubang anus dll


Gejala Penyakit Wasir Yang Perlu Anda Ketahui.

 ~ Fase 1 : Wasir pada fase ini umumnya hanya akan menimbulkan rasa perih dan gatal pada lubang anus jadi cukuplah 1 ambejos + 1 salwa untuk mengatasinya.

~ Fase 2 : Wasir pada fase ini sudah menimbulkan benjolan yang dapat masuk dengan sendirinya.Dan pada fase ini 1 ambejos + 1 salwa juga sudah cukup.

~ Fase 3 : Pada fase ini benjolan wasir sudah sangat nampak dan jelas bahkan anda bisa merabanya.Namun pada fase ini benjolan wasir masih bisa masuk dengan bantuan jari tangan.Dan jika saran saya gunakanlah 2 ambejoss + 2 salwa untuk mengatasinya.

~ Fase 4 : Fase 4 atau fase lanjutan pada tahap wasir adalah fase dimana benjolan sudah sangat nampak dan tidak dapat di masukan kemabali.Pada fase ini saya anjurkan gunakanlah 4 botol obat ambejoss + 4 salep untuk mengatasinya...Lompat Ke Cara Mengobati Benjolan Ambeien

Tidak ada penyebab tunggal ambeien. Paling sering, meskipun, mereka disebabkan oleh terlalu banyak tekanan pada saluran anus. Ini bisa jadi karena:

~ Konstipasi kronis (sedang berlangsung).
~ Saring saat buang air besar.
~ Duduk terlalu lama di toilet.
~ Latihan berat atau angkat berat.
~ Kehamilan dan persalinan.
~ Penuaan. 
~ Diare.
~ Terlalu Mengejan Saat Bab.
~ Kehamilan.
~ Melahirkakan.


Pencegahan Terbaik Untuk Penyakit Ambeien.


Cara terbaik untuk mencegah wasir atau hemoroid adalah dengan menjaga agar tinja tetap lunak dan bisa dikeluarkan dengan mudah. Untuk mencegah dan mengurangi gejala dari hemoroid, berikut ini adalah beberapa saran yang bisa dilakukan:

~ Mengonsumsi makanan yang kaya akan serat. Lebih banyak makan buah-buahan, sayuran, kacang-kacangan, dan biji-bijian. Dengan mengonsumsi jenis makanan ini akan melembutkan tinja dan meningkatkan jumlah yang dikeluarkan. Tambahkan serat perlahan-lahan untuk menghindari masalah dengan gas…Baca Juga Daging Keluar Dari Dubur Saat Bab

~ Minum banyak cairan. Minumlah enam hingga delapan gelas air dan juga minuman lain (non-alkohol) tiap hari. Ini juga untuk mempertahankan tinja tetap lunak.

~ Pertimbangkan untuk mengonsumsi suplemen penambah serat. Banyak orang masih kekurangan asupan serat dari yang dianjurkan dalam makanannya. Beberapa produk suplemen penambah serat bisa menjaga tinja tetap lunak, tapi pastikan untuk minum delapan gelas sehari jika mengonsumsi suplemen ini. Jika tidak, suplemen bisa mengakibatkan konstipasi atau justru memperburuknya.

~ Jangan mengejan berlebihan. Mengejan dan menahan napas saat mencoba mengeluarkan kotoran menciptakan tekanan lebih besar pada pembuluh darah di rektum bawah.

~ Segera buang air besar jika sudah merasa ingin. Jika Anda menunggu untuk buang air besar hingga keinginan itu menghilang, tinja bisa menjadi kering dan sulit untuk dikeluarkan.

~ Berolahraga. Jika terlalu banyak berdiri atau duduk, usahakan tetap aktif untuk membantu mencegah konstipasi dan mengurangi tekanan pada pembuluh darah. Berolahraga juga membantu turunkan kelebihan berat badan atau obesitas. Obesitas ini yang berkontribusi memunculkan hemoroid.

~ Hindari duduk terlalu lama. Duduk terlalu lama, terutama di toilet, bisa meningkatkan tekanan pada pembuluh darah di anus.

~ Hindari mengangkat benda berat. Jika memang harus, selalu buang napas saat mengangkat benda. Jangan menahan napas saat mengangkat.

~ Jika hamil, tidurlah miring. Posisi ini bisa menurunkan tekanan pada pembuluh darah di panggul dan membantu mencegah hemoroid membesar..Jume To Bab Anus Panas

Harga Obat Wasir.


1. Harga Perbotol.


~ 1 Botol Obat Kapsul Ambejoss : Rp 175.000
~ 1 Botol Obat Salep Salwa : Rp : 125.000
~ 1 Botol Obat Kapsul Ziirzak : Rp 150.000

 

2. Harga Paket Obat Wasir.

~ 1 Botol Obat Kapsul Ambejoss + 1 Botol Obat Salep Salwa : Rp 275.000
~ 2 Botol Obat Kapsul Ambejoss + 2 Botol Obat Salep Salwa : Rp 500.000
~ 4 Botol Obat Kapsul Ambejoss + 4 Botol Obat Salep Salwa : Rp 950.000

 
3. Harga Paket Obat Wasir Berdarah.

~ 1 Botol Obat Kapsul Ambejoss + 1 Botol Obat Salep Salwa + 1 Botol Obat Kapsul Ziirzak : Rp 420.000
~ 1 Botol Obat Kapsul Ambejoss + 1 Botol Obat Salep Salwa + 1 Botol Obat Kapsul Ziirzak : Rp 780.000
~ 1 Botol Obat Kapsul Ambejoss + 1 Botol Obat Salep Salwa + 1 Botol Obat Kapsul Ziirzak : Rp 1.510.000


Untuk Pemesanan Hubungi Kontak Kami : 

atau Bisa Kirimkan Nama#Alamat Lengkap#No Pos#No Hp

Contoh :

~ Nama : Arip Menger

~ Alamat Lengkap : Apartemen Ula Ilu Tower Melati Lantai 8 №44 Jl. Kacang Kapri Muda Kav. 13 Utan Kayu Selatan, Matraman, Jakarta Timur, Indonesia, ~ Kode Pos : 13120

~ No Hp : 0821–6546–5600 ~ Nama : Hj. Ayu Zubaedah

~ Alamat Lengkap : Jl. Cinta Boulevard №3 RT 07/02 Bintaro, Pesanggrahan, Jaksel,

~ Kode Pos : 12330

~ No Hp : 0877–2772–0607

Metode Pembayaran yang bisa anda lakukan.

1. Transfer antar bank.

~ BRI.
~ BNI.
~ BCA.

2. Transfer Tunai.


~ Kantor pos Seluruh Indonesia.
~ Alfamart.
~ Indomaret

3. COD ( Cash on delivery )

Sumber Lainnya : Obat Dubur Sakit

Berikut Adalah Beberapa Obat Wasir Yang Bisa Anda Jumpai Di Apotik Umum.

~ Ambeven.
~ Veneron.
~ Ardium.
~ Anusol dll
 
Cara Alami Untuk Mengobati Wasir

1. Lemon.

lomen buah yang terkenal masam karena kandungan Vitamin C nya ini ternyata sangat ampuh untuk mengatasi penyakit wasir atau ambeien.

Cara mengobati wasir ambeien dengan lemon.

> Pertama ambil 1 atau 2 buah lemon.
> Lalu potong menjadi 2 peras buah lemon tersebut dan tampung sarinya.
> Setelah itu ambil juga sedikit kapas dengan jari dan tempelkan sedikit kapas yang anda pegang pada perasan sari jeruk tersebut dan apresiasikan pada anus yang sakit.
> Lakukan cara ini sehari sekali saat mau tidur,sampai penyakit wasir anda membaik.

2 kangkung.

Kangkung sayuran yang mungkin menjadi kegemaran orang jawa. Karena selain rasanya yang enak saat di masak kangkung ini murah meriah dan mudah di dapat.Tapi kali ini saya tidak akan membahas cara memasak kangkung atau sayaur namun saya akan membahas bagai mana cara mengobati ambeien dengan kangkung.

Cara mengobati ambeien atau wasir dengan kangkung.

> Ambil beberapa helai kangkung dan daunya.
> Setelah itu cuci bersih kangkung.
> Blender kangkung denagna campuran telur ayam kampung dan sedikit garam.
> Setelah itu saring dan minumlah perasan kangkung tersebut lakukan sehari sekali sampai penyakit anda reda.

3. Bawang putih.

Bawang putih adalah bawang yang memiliki kandungan paling tinggi di antara bawang bawang yang lainya maka dari itu bawang putih sangat berhasiat untuk mengobati berbagai penyakit seperti kanker,struke,darah tinggi dll.

Cara membuat obat wasir dengan bawang putih.

> Ambil 3/4 siung bawang putih.
> Haluskan bawang putih.
> Setelah bawang putih halus campur dengan sedikit dengan minyak zaitun atau habbatussauda.
> Setelah itu letakan campuran bawang putih dengan minyak tadi pada kain yang tipis setelah itu apresiasikan pada anus yang sakit setiap menjelang tidur.
> Biarkan semalaman dan cuci di pagi harinya.Lakukan cara ini setiap sehari sekali sampai penyakit anda sembuh.

4. Tape ( peyem).

Jika anda terkenan penyakit wasir perbanyaklah mengkonsumsi tape.Baik tape ketan atau tape singkong karena kandungan ragi yang terdapat pada tape itu sangat baik bagi anda penderita wasir.

5. Akar jeruk nipis dan dau ungu.

Akar jeruk nipis ini juga dipercaya dapat untuk menyembuhkan penyakit wasir .Lalu bagaimana cara membuat obat wasir dari akar jeruk nipis ini ? Baik berikut ini cara membuat obat buat penyakit wasir dari akar jeruk nipis dan daun ungu.

> Ambil akar jeruk nipis secukupnya saja.
> Ambil juga daun ungu 3 -4 lembar.
> Cucu bersih akar jeruk nipis dan daun ungu tersebut.
> Redus secara bersamaan sampai air mendidih dan air berubah bentuk.
> Setelah itu saring dan tiriskan.
> Minumlah jika air sudah dingin.
> Lakukan cara ini sehari sekali sampai penyakit wasir anda membaik.

Inilah beberapa cara alami yang bisa anda gunakan untuk mengobati penyakit wasir yang anda derta.Selamat mencoba semoga cara yang saya berikan bisa bermanfaat bagi anda semua aamin....