Minggu, 24 September 2017

Bab berdarah itu obatnya apa

Bab berdarah itu obatnya apa

Bab berdarah itu obatnya apa - Mungkinkah wasir setadium 4 sembuh hanya dengan menggunakan obat herbal saja dok?lalu apa nama obat tersebut dan dimana saya bisa mendapat kanobattersebut dok?

ANDA MENCARI SOLUSI UNTUK MENGATASI PENYAKIT WASIR ? SILAHKAN TEMUKAN SOLUSI MENGENAI PENYAKIT WASIR / AMBEIEN ANDA BERAMA KAMI.



Pengertian Penyakit Wasir (ambeien) . 

wasir atau biasa disebut juga dengan ambeien adalah kondisi patologis membengkak atau meradangnya Hemorrhoid, struktur vaskular dalam saluran anus yang membantu kontrol buang air besar. Dalam kondisi fisiologisnya, bagian ini bertindak sebagai bantalan yang tersusun atas saluran arterio-vena dan jaringan ikat. Kondisi ini dimana bibir anus mengalami pembengkakan akibat pembesaran atau pembengkakan pembuluh darah balik (vena) di daerah anus.

Jenis wasir terbagi atas dua macam yaitu wasir internal (wasir dalam) yaitu wasir yang terjadi didalam bibir anus dan wasir eksternal (wasir luar) yaitu wasir yang terjadi diluar bibir anus. Wasir internal (wasir dalam) biasanya timbul bersama perdarahan rektum tanpa rasa nyeri, sedangkan wasir eksternal (wasir luar) dapat menunjukkan beberapa gejala atau jika terkena trombosis akan ada nyeri signifikan dan pembengkakan di area anus.

Penyebab wasir

Sejumlah sebab bisa di vonis sebagai biang keladi penyakit bernama wasir. Dan inilah beberapa penyebab wasir: lompat ke cara mengobati bab berdarah
1. Konstipasi
Konstipasi atau sulit buang air besar adalah faktor umum seseorang terserang wasir. Orang yang mengalami sulit buang air besar itu biasanya karena kotoran keras. Nah, karena keras inilah proses pengeluaran kotoranpun sangat sulit di lakukan. Kotoran keras ini pun akan menggesek bibir anus sehingga pembuluh darah di sekitar bibir anus akan teriritasi, kadang bahkan pecah. Otot maupun syaraf akan tergencet oleh kotoran yang keras itu inilah lantas mengapa wasir akan menimbulkan rasa sakit.

2. Diare
Sebenarnya ini adalah keadaan yang berkebalikan dengan konstipasi karena kotoran orang diare akan lunak dan cenderung cair. Namun keadaan yang dibenci oleh bibir anus adalah terlalu sering buang air besar. Orang diare akan cenderung sering mengejan, sering kali di iringi dengan kekuatan lebih agar kotoran bisa keluar semua. Tentu hal ini dilakukan agar tidak bolak-balik  ke WC . Kondisi ini membuat bibir anus terluka sehingga terjadi wasir.

3. Terlalu banyak duduk
Walau tidak beresiko besar, umumnya orang yang kebanyakan duduk akan lebih beresiko terkena wasir daripada orang yang menghabiskan waktunya untuk berdiri atau berjalan. Dengan lamanya duduk pembuluh darah vena pada daerah dubur akan tertekan sehingga akan mengakibatkan iritasi di daerah tersebut. Hal itulah yang menjadi cikal bakal terjadinya wasit.

4. Obesitas dan ibu hamil
Tekanan intra abdominal akan meningkat pada orang yang mengalami kelebihan berat badan.  Bobot tekanan itu akan meningkatkan tekanan pada vena rectum. Faktor lain adalah kehamilan. Selama kehamilan, tekanan dari janin di perut dan perubahan hormonal menyebabkan pembuluh hemorhoidal cenderung mengalami pembesaran. Persalinan juga menyebabkan peningkatan tekanan intra-abdomen. gejala ini biasanya hilang pasca melahirkan.

5.Sex anal. 
Sex anal juga bisa menjadi sumber penuyakit wasir dan penyakit penyakit berbahaya lainya jadi kami sarankan berhati hatilah jika anda tidak ingin terkena penyakit wasir dan penyakit penyakit berbahaya lainya.

Pantangan wasir.

1. Cabai dan Sambal atau Makanan Pedas. 
Bahaya dari makanan pedas seperti cabai dan sambal memiliki rasa yang kuat. Rasa pedas yang dihasilkan akan membuat penderita ambeien merasa kesakitan pada saat BAB.Bisa menyebabkan terjadinya pendarahan di anus dan akan memperparah kondisi ambeien.
 

2. Makanan Asam 
Selain makanan pedas, makanan asam juga tidak dianjurkan untuk penderita wasir atau ambeien.Karena rasa asam yang dihasilkan dari makanan tersebut akan menghasilkan rasa perih ketika BAB. Hindari atau kurangi mengkonsumsi makanan asam untuk mengatai kondisi wasir semakin parah.
 

3. Makanan Yang Tidak Berserat.
Penyakit Wasir juga bisa berkenaan dengan kekurangan serat. Untuk itu, mengkonsumsi makanan yang berserat sangat baik untuk penderita wasir / ambeien.Maka dari itu, hindarilah makanan yang tidak mengandung serat karena akan membuat feses menjadi keras.Anus yang telah luka akan kesulitan mengeluarkan feses dan pendarahan serta bernjolan yang semakin membesar akan sulit dihindari.
 

4. Makanan Yang Mengandung Serat Berlebih

Sesuatu yang berlebihan memang tidak baik. Penderita ambeien memang sangat coock mengkonsumsi makanan yang mengandung serat, namun itu dalam kadar yang normal dan tidak berlebih.

Rupanya makanan yang mengandung serat berlebih justru tidak baik untuk wasir, karena:

  1. Serat yang berlebih akan menumpuk pada anus, sehingga serat massal telah dibentuk di usus.
  2. Penumpukan serat akan membuat feses yang dikeluarkan oleh anus berukuran besar. 
  3. Anus akan bekerja lebih ekstra untuk mengeluarkan feses.
5. Biji-bijian 
Biji-bijian tergolong kedalam makanan yang kurang akan serat. sehingga tidak baik untuk penderita wasir.Karena akan menyebabkan sakit perut dan sembelit. Biji-bijian juga bisa membuat pembengkakan atau benjolan di anus semakin membesar dan parah.
 

6. Makanan Berminyak 
Pantangan Makanan Untuk Penderita Wasir selanjutnya adalah makanan berminyak.Makanan berminyak sangat tidak baik untuk penderita ambeien, karena dapat mempelambat sistem pencernaan dan akan mengakibatkan kondisi wasir semakin parah.
 

7. Susu, Alkohol dan Kopi
Selain makanan, penderita wasir juga harus menjauhi pantangan minuman seperti susu, kopi dan alkohol. Karena dapat menyebabkan terganggunya sistem pencernaan dan kondisi ambeien semakin parah.

7 Pantangan Makanan Dan Minuman Untuk Penderita Wasir >> Jika anda yang tengah menderita penyakit wasir atau ambeien dan sedang mencari solusi pengobatan terbaik, kami disini akan memberikan solusi pengobatan wasir secara alami,

yakni hanya dengan ramuan herbal ambejoos Obat Herbal Wasir Yang Terbuat Dari Kunyit putih,mahkota dewa,daun ungu Dan Daun Sirsak Asli, insa Alloh mampu untuk mengobati wasir sampai tuntas.

Pengobatan Wasir

Biasanya, wasir tidak membutuhkan pengobatan kecuali bila menyebabkan gejala.Obat pelunak kontoran atau pencahar bisa mengurangi gesekan yang terjadi antara bibir anus dan kotoran kotor. Hal ini tentu saja buruk jika tidak di cari penyebab kenapa kotoran bisa keras karena pangkal masalah adalah kotoran keras itu sendiri.

Bagaimana penderita wasir yang mengalami perdarahan? penderita wasir yang mengalami perdarahan akan disuntik dengan skleroterapi. Dengan suntikan ini, pembuluh vena digantikan oleh jaringan parut ( scar ).

ligasi pita karet  bisa dilakukan pada wasir dalam yang besar dan tidak bereaksi terhadap suntikan skleroterapi, dengan cara ini wasir menjadi layu dan putus tanpa rasa sakit. Pengobatan ini dilakukan dengan selang waktu 2 minggu atau lebih. Mungkin diperlukan 3-6 kali pengobatan.

Wasir juga bisa dihancurkan dengan menggunakan laser, sinar infra merah ( fotokoagulasi infra merah ) atau dengan arus listrik (elektrokoagulasi).

Jalan terakhir bila semua usaha di atas tidak membuahkan hasil adalah dengan cara Pembedahan. Yaitu mengambil benjolan atau luka bengkak dengan jalan operasi. 

Tapi jika anda kurang berkenan dengan cara di atas anda juga bisa mencoba obat kami obat herbal untuk mengatasi masalah wasir atau ambeien.Dan jangan hawatir karena obat kami insa Alloh aman karena terbuat dari 100 % bahan alami yang aman bagi tubuh manusia.

Pencegahan

Usaha pengobatan mungkin adalah cara terakhir pada para penderita wasir. Yang paling penting sebenarnya adalah mencegah agar kita tidak terkena wasir atau mencegah agar wasir tidak menjadi semakin buruk. Pencegahan ini bisa berupa banyak makan serat, banyak minum air, mengurangi berat badan dan olahraga. Lebih jelasnya bisa anda baca di “ Cara-cara sederhana untuk mencegah dan mengobati wasir “

Oke. Wasir bukanlah penyakit berbahaya. Namun yang tidak berbahaya itu akan berubah menjadi berbahaya jika dibiarkan saja tanpa usaha untuk menyembuhkan atau menghindari penyebab penyakit ini. Karena itu jagalah selalu diri anda dari penyakit. Semoga yang terkena wasir bisa segera sembuh dan kembali melaksanakan aktifitas sehari-hari dengan nyaman. Salam...
Stadium I

Pada wasir setadium satu ini jarang sekali dirasakan sehingga belum menganggu aktivitas kita sehari hari. dan inilah berikut ciri ciri wasir setadium 1 : Pada anus terasa panas, gatal, susah  buang air besar.

Stadium II
Pada wasir setadium dua terasa sakit,terjadi pendarahan ketika buang air besar, terkadang  benjolan di anus keluar disertai pendarahan ketika buang air besar, dan ambeien/wasir sering keluar berbentuk daging kecil dan dapat masuk kembali tanpa bantuan tangan.

Stadium III
Pada wasir setadium tiga seringnya terjadi pendarahan dan keluar benjolan ambeien/wasir disertai rasa sakit dan benjolan keluar dan untuk memasukkan kembali harus didorong dengan bantuan tangan.

Pada stadium 3 ini jika terjadi sangat menganggu aktivitas seseorang ambeien/wasir sering keluar walupun masih berbetuk kecil sebesar jari kelingking.

Stadium IV

Stadium 4 pada ambeien / wasir betul-betul menganggu karena akan terus keluar walaupun sudah didorong, dan bentuknya akan mulai nampak jelas bahkan cukup besar berbetuk lingkaran disekitar dubur.
CARA PEMESANAN OBAT KAMI.


KENAPA HARUS AMBEJOOS SALWA DAN ZIIRZAK?
Karena obat ini terbukti ampuh untuk menagtasi masalah seperti gejala wasir dan ambeyen dan.Obat ini pun aman di gunakan . karena terbuat dari bahan alami seperti mahkota dewa,daun ungu dan kunyit pitih.Selain ampuh mengobati,obat inipun aman  digunakan untuk pencegahan karena terbuat dari  100 % bahan alami dan tanpa efek samping.

1.Konsultasikan terlebih dahulu mengenai penyakit anda kepada customer kami sebelum anda melakukan pemesanan


 2. Setelah melakukan pemesanan obat,silahkan lakukan pembayaran sesuai total pembayaran ke salah satu rekening kami.


3.Setelah melakukan pembayaran, isi format pembayaran lalu kirimkan ke HP.0821.6546.5600 ( WHATSAPP ) - 0877.2772.0607 BBM D465C6C2

FORMAT PEMBAYARAN : NAMA#ALAMAT LENGKAP#NO.HP#NAMA DI REKENING ANDA#BANK YANG DI TUJU#TOTAL TRANSFER#OBAT YANG DI PESAN


contoh format pembayaran : RENO#jln raya BANJARBARU km 40.perumahan pelihari indah no 12.pelihari.banjarmasin.kalsel#0822 2021 7317#RENO#BCA#300#obat salep anus bengkak



BILA ADA YANG TIDAK JELAS
SILAHKAN HUBUNGI CUSTOMER SERVISE KAMI
HP.0821.6546.5600 ( WHATSAPP ) - 0877.2772.0607 
 BBM D465C6C2

sumber : salep ambeien